Chord dan Terjemahan Lirik Lagu Si Nona oleh Ria Amelia

Kamu sedang mencari chord (kunci gitar) dan arti lirik lagu Si Nona oleh Ria Amelia? Jika iya berarti kamu menemukan tempat yang tepat. Jika kamu menemukan halaman ini berarti kamu sudah pasti menemukan lirik lagunya, tapi di sini belum tentu terdapat chord atau kunci gitar. Oleh karena itu, seandainya tidak terdapat chord atau kunci gitarnya maka dianjurkan untuk menemukannya di tempat lain. Si Nona adalah salah satu lagu yang pernah direkam oleh Ria Amelia yang mengusung aliran pop Minang. Di bawah bendera Minang Record, lagu ini berfungsi sebagai lagu yang ke-12 dalam album 12 Pop Minang Legendaris yang telah dirilis pada tahun 2010. Sjamsu Ariffin sebagai penulis lagu ini, melalui lirik/syair secara langsung maupun tidak langsung sepertinya hendak menyampaikan pesan-pesan yang terkait dengan sosok gadis minang dengan segala sifat-sifatnya yang unik. Gadis tersebut amatlah cantik dan memiliki perangai yang elok. Bagi siapa yang bertatap muka dan berbicara dengannya akan terpikat oleh kepandaiannya dalam basa basi dan bersantun. Dalam lirik juga terdapat himbauan agar gadis-gadis hendaklah jangan terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bermain. Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Lily Syarief.
Baca Juga: Rekomendasi Lagu Reggae Indonesia Terbaik yang Patut Kamu Miliki
Ria Amelia: Si Nona (Lirik + Chord)

Lirik lagu Si Nona

Si nona si nona rang gadih mantiak Nan suko nan suko pai malala
Si nona rang gadih nan jolong gadang Nan suko nan suko pai batandang
[REFF] Oh malala jan lah malala juo Harilah sanjo Oh marilah marilah kito pulang Harilah patang
Awak rancak budi elok Baso basi mamikek hati
Si nona si nona rang gadih mantiak Nan suko nan suko pai malala
Si nona si nona rang gadih mantiak Nan suko nan suko pai malala
Si nona rang gadih nan jolong gadang Nan suko nan suko pai batandang
[Reff] Oh malala jan lah malala juo Harilah sanjo Oh marilah marilah kito pulang Harilah patang
Awak rancak budi elok Baso basi mamikek hati
Si nona. si nona rang gadih mantiak Nan suko nan suko pai malala
Oh malala jan lah malala juo Harilah sanjo Oh marilah marilah kito pulang Harilah patang
Oh malala jan lah malala juo Harilah sanjo Oh marilah marilah kito pulang Harilah patang
[End] Oh malala jan lah malala juo Harilah sanjo Oh marilah marilah kito pulang Harilah patang Kemudian daripada itu, apabila kamu membutuhkan chord untuk keperluan bermain alat musik seperti gitar dan sebagainya, berikut ini adalah chord dasar yang mudah untuk digunakan.
Mungkin kamu tertarik: Lagu Bahasa Spanyol yang Merajai The Hot 100 Billboard Setelah Sekian Lama

Chord Si Nona

[INTRO] A E A E A E A E A                                          E Si Nona, Si Nona rang gadih mantiak A Jan suko, jan suko pai malala A                                          E Si Nona, rang gadih nan jolong gadang A Jan suko, jan suko pai batandang F#M.                             E Oh malala …, jan lah malala juo F#M Hari lah sanjo … F#M                              E Oh marilah …, marilah kito pulang F#M Hari lah patang. F#M      F#M Awak rancak, budi elok F#M       E    A Baso basi mamikek hati A                                              E Si Nona, Si Nona rang gadih mantiak A Jan suko, jan suko pai batandang F#M                             E Oh malala …, jan lah malala juo F#M Hari lah sanjo … F#M                              E Oh marilah …, marilah kito pulang F#M Hari lah patang Demikian chord (jika ada) dan lirik lagu Si Nona oleh Ria Amelia tersebut. Ingat ini hanyalah untuk sekedar informasi umum (general information) yang bertujuan untuk pendidikan semata. Kesalahan mungkin saja terjadi, karena yang mengulas ini adalah manusia, maka dari itu, hendaklah berikan komentar atau pandangan kamu terkait dengan lagu ini secara bijak dan bermanfaat.

Komentar