Chord dan Makna Lirik Lagu Minang Hujan

Kamu sedang mencari chord (kunci gitar) dan arti lirik lagu Hujan oleh Ria Amelia? Jika iya berarti kamu menemukan tempat yang tepat. Jika kamu menemukan halaman ini berarti kamu sudah pasti menemukan lirik lagunya, tapi di sini belum tentu terdapat chord atau kunci gitar. Oleh karena itu, seandainya tidak terdapat chord atau kunci gitarnya maka dianjurkan untuk menemukannya di tempat lain. Hujan adalah salah satu lagu yang pernah direkam oleh Ria Amelia yang mengusung aliran Pop Minang. Syahrul Tarun Yusuf sebagai penulis lagu ini, melalui lirik/syair secara langsung maupun tidak langsung sepertinya hendak menyampaikan pesan-pesan yang terkait dengan suasana hati seseorang ketika kekasih yang ia sayangi ternyata telah disunting orang. Ketika hujan ia teringat akan masa sepayung berdua, kasih dijalin ternyata putus jadinya. Tapi tidak dapat ia sesali karena itu adalah suratan tangan Tuhan Maha Kuasa. Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Tiar Ramon, Zalmon, an Diah Maisa.
Pastikan kamu telah membaca:  Lagu Chikita Meidy: Kampuang Nan Jauh Di Mato + Chord
Ria Amelia: Hujan (Lirik + Chord)

Lirik Lagu Hujan

Hujan … Jikoklah hujan hati den ibo Takana maso kisah nan lamo Maso sapayuang kito baduo
Hujan … Mimpi den paneh manganduang hujan Kironyo mimpi manjadi nyato Kasiah tajalin putuih jadinyo
Lah den tarimo surek undangan Samaso adiak disuntiang urang Basandiang duo
Hujan … Sairiang hujan si aia mato Usah disasa putuihnyo cinto Suratan tangan Tuhan kuaso
Hujan … Hilanglah jajak ditimpo hujan Kemudian daripada itu, apabila kamu tidak mengerti secara bahasa tentang apa yang terkandung dalam lirik lagu ini, berikut terjemahannya dalam bahasa lain. Mungkin saja kamu akan jauh lebih memahami makna dari lirik atau syair tersebut bila diterjemahkan kepada bahasa lainnya.

Terjemahan Minang > Bahasa

Hujan ... Jikalau sudah hujan hati ku iba Teringat masa kisah yang lama Masa sepayung kita berdua
Hujan ... Mimpi ku panas mengandung hujan Kiranya mimpi menjadi nyata Kasih terjalin putus jadinya
Telah ku terima surat undangan Semasa uda disunting orang Bersanding dua
Hujan ... Seiring hujan si air mata Usah disesal putusnya cinta Suratan tangan Tuhan kuasa
Hujan ... Hilanglah jejak ditimpa hujan Selain itu, apabila kamu membutuhkan chord untuk keperluan bermain musik seperti bermain gitar dan sebagainya, berikut chord dasar yang dapat kamu gunakan. Ini adalah chord yang sangat mudah digunakan oleh pemula:
Mungkin kamu juga suka:  Lagu Elly Kasim: Janji Dalam Rasian + Chord

Chord Hujan

INTRO: C.....G......C........F.........C......G...
    C Hujan … F           G      C Jikoklah hujan hati den ibo G                      C Takana maso kisah nan lamo G                   C Maso sapayuang kito baduo.
  C Hujan … F                    G             C Mimpi den paneh manganduang hujan G                        C Kironyo mimpi manjadi nyato G                   C        G Kasiah tajalin putuih jadinyo.........
                        C        G           C Lah den tarimo surek undangan F                               G Samaso adiak disuntiang urang C Basandiang duo
    C Hujan … F              G         C Sairiang hujan si aia mato G                           C Usah disasa putuihnyo cinto G                            C Suratan tangan Tuhan kuaso
       C Hujan … F           G         C Hilanglah jajak ditimpo hujan
Demikian chord dan lirik lagu Hujan oleh Ria Amelia tersebut. Ingat ini hanyalah untuk sekedar informasi umum (general information) yang bertujuan untuk pendidikan semata. Kesalahan mungkin saja terjadi, karena yang mengulas ini adalah manusia, maka dari itu, hendaklah berikan komentar atau pandangan kamu terkait dengan lagu ini secara bijak dan bermanfaat.

Komentar