Bagaimana Cara Promosi Usaha Laundry Kiloan?


Bagaimana Cara Promosi Usaha Laundry Kiloan?
Cara Promosi Usaha Laundry Kiloan

Agar usaha laundry anda cepat dikenal oleh masyarakat, anda perlu memikirkan strategi yang bagus dan minim biaya. Jika anda tertarik, berikut beberapa tips sederhana yang perlu anda lakukan agar usaha laundry baru anda lebih cepat berkembang dan mulai memberikan keuntungan.

1. Pasang plang nama usaha laundry di depan tempat usaha.

Usahakan plang merek tersebut terlihat jelas, singkat dan padat. Sehingga, calon pelanggan mudah untuk membacanya. Lalu mereka tertarik untuk menggunakan jasa laundry anda.

2.Buat spanduk Ukuran Besar Dengan Info Tarif

Buat spanduk yang berukuran besar lalu isi dengan informasi seputar tarif laundry per kilo. Jangan lupa untuk menambahkan apa yang akan mereka dapatkan jika menggunakan jasa anda.

3. Promosikan usaha anda melalui kertas print out

Buat nama usaha, logo beserta alamat lengkap tempat usaha, lalu print out sebanyak mungkin. Setelah itu sebarkan kepada calon pelanggan anda.

3. Cantumkan nama usaha, logo serta alamat pada plastik kemasan.

Jika anda memesan plastik kemasan untuk membungkus pakaian yang telah dicuci, jangan lupa untuk menambahkan nama usaha, logo dan alamat tempat usaha di plastik tersebut.

4. Berikan Diskon atau Hadiah Kepada Pelanggan

Demi perkembangan usaha, tidak ada salahnya jika anda memberikan diskon kepada pelanggan anda yang selalu menggunakan jasa laundry anda. Selain itu juga bisa dengan memberikan hadiah tertentu, misalnya sebungkus makanan kepada pelanggan tetap anda.

Artikel Terbaru: