Apa Kunci Sukses Bisnis Rental PlayStation (PS)?


Apa Kunci Sukses Bisnis Rental PlayStation (PS)?
Kunci Sukses Bisnis Rental PlayStation (PS)

PlayStation atau PS ini tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja, melainkan juga orang dewasa. Dengan kata lain, permainan ini tidak hanya khusus untuk anak-anak tetapi juga dimainkan oleh pelajar, mahasiswa, karyawan/pegawai dan lainnya. Katanya sih, playStation selain memberikan kesenangan juga melatih kemampuan dalam berpikir cepat dan kemampuan untuk berani menang berani kalah. Selain itu PlayStation atau PS digemari oleh berbagai kalangan. Penggemar permainan ini tidak hanya anak-anak, tetapi juga pelajar, mahasiswa, pekerja, bapak-bapak dan sebagainya. Anda bisa memperhatikan usaha rental PlayStation di sekitar tempat tinggal anda. Berikut beberapa kunci sukses bisnis PS tersebut:

1. Tarif Sewa PlayStation

Dalam menentukan tarif sewa PlayStation, anda perlu memperhatikan siapa pengunjung yang mendominasi. Bila penjunjungnya kebanyakan anak-anak, anda perlu menetapkan tarif sewa yang tidak terlalu mahal.

2. Pemberian Bonus

Agar lebih menarik simpati pelanggan, Ada baiknya anda memberikan bonus kepada mereka. Misalnya setelah bermain 4 jam gratis 1 jam.

3. Kenyamanan Ruang Bermain PlayStation

Salah satu alasan pengunjung betah berlama-lama di tempat bermain Playstation adalah kenyamanan ruang bermain itu sendiri. Maka dari itu, anda perlu menata ruang tempat bermain PlayStation menjadi lebih rapi, tidak terkesan sempit, tidak sumpek, dan tidak membuat pengunjung menjadi berdesak-desakan. Anda juga perlu menambahkan fasilitas lain seperti kipas angin atau AC agar tidak kepanasan, Ruang tunggu, toilet, musik, Televisi, dan sebagainya. Selain itu, jagalah kebersihan ruang tempat bermain PlayStation tersebut.

4. Peralatan Yang Baik

Agar pengunjung merasa puas dalam bermain, anda perlu memastikan semua peralatan yang digunakan berfungsi dengan baik. Selain itu anda juga perlu menyediakan koleksi kaset yang lengkap agar pengunjung bisa memilih games yang mereka sukai.

5. Bertindak Tegas Terhadap Pelanggan Yang Melanggar Aturan

Untuk menjaga keberlangsungan usaha, anda perlu menjaga image baiknya. Anda perlu menghindari hal-hal yang membuat masyarakat sekitar marasa risih dengan usaha anda. Pelanggaran tersebut misalnya membawa minum-minuman keras, berkelahi dan sebagainya.

Artikel Terbaru: