Apa Kunci Sukses Bisnis Penitipan Motor dan Mobil?


Apa Kunci Sukses Bisnis Penitipan Kendaraan?
Kunci Sukses Bisnis Penitipan motor dan mobil

Cara memaksimalkan omset usaha ini salah satunya adalah dengan memaksimalkan ruangan atau lahan yang tersedia agar mampu menampung kendaraan sebanyak-banyaknya. Selain itu, parkir kendaraan harus dilakukan secara rapi sehingga tidak semrawut dan setiap deret barisan bisa menampung lebih banyak kendaraan. Berikut beberapa kunci sukses dalam menjalankan usaha penitipan kendaraan tersebut:

1. Ketersediaan Lahan Yang Luas

Ini adalah kunci sukses yang pertama dari usaha jasa penitipan kendaraan tersebut. Besar kecilnya pendapatan yang diterima sangat tergantung pada jumlah kendaraan yang dapat ditampung oleh lahan yang digunakan untuk menempatkan kendaraan. Maka dari sediakanlah lahan yang luas agar bisa menampung kendaraan dalam jumlah yang banyak.

2. Keamanan Lokasi Usaha

Kunci sukses yang kedua terletak pada sisi keamanan lokasi usaha penitipan kendaraan bermotor tersebut. Ini berguna untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan yang akan menitipkan kendaraannya ditempat anda. Sekali saja terjadi pencurian kendaraan, maka image usaha anda akan jelek di mata masyarakat. Maka dari itu, tingkatkan keamanan di lokasi usaha anda. Rekrut penjaga yang bisa dipercaya dan bertanggungjawab. Jika terjadi pencurian, anda harus menunjukkan bahwa anda adalah orang bertanggungjawab dengan memberikan ganti rugi kepada pemilik kendaraan. Sehingga, image usaha anda tetap terjaga dengan baik.

Post Title
Apa Kunci Sukses Bisnis Penitipan Motor dan Mobil?
Published by
matabaraja.com
Thank you for Visiting

Latest Articles Published:

Apa Pendapat Anda?