Apa Keunggulan Usaha Rental Kaset VCD-DVD?


Apa Keunggulan Usaha Rental Kaset VCD-DVD?
Keunggulan Usaha Rental Kaset VCD-DVD

Mengapa mereka lebih memilih merental VCD-DVD dari pada membeli atau datang langsung ke bioskop?. Hal tersebut disebabkan karena jika membeli secara tunai harganya lebih mahal padahal hanya berguna sekali pakai setelah itu tidak dibutuhkan lagi. Bila pergi ke bioskop, membutuhkan dana yang lebih besar dan juga kendala waktu. Sedangkan bila merental VCD-DVD, harga lebih murah dan waktu untuk menggunakannya lebih banyak. Dengan demikian, merental VCD-DVD lebih menguntungkan dari pada membeli atau datang ke bioskop langsung. Berikut beberapa keunggulan bisnis rental kaset VCD-DVD tersebut:

1. Mudah Untuk Dijalankan

Usaha rental VCD-DVD terbilang lumayan santai. Tidak membutuhkan tenaga ekstra, selain hanya perlu koleksi VCD-DVD film dan program yang lengkap, up to date serta pelayanan yang baik kepada pelanggan.

2. Laba Usaha Cukup Besar

Keuntungan usaha VCD-DVD cukup besar. Apalagi jika anda telah memiliki pelanggan tetap yang selalu datang ke tempat usaha anda setiap harinya. Tentu saja penghasilan tetap sudah ada ditangan.

3. Biaya Operasional Kecil

Biaya operasional usaha rental VCD-DVD setiap bulannya hampir tidak mengalami perubahan. Hal ini disebabkan karena VCD-DVD yang disewakan bisa berkali-kali digunakan oleh pelanggan. Padahal setiap 1-2 kali sewa itu sudah menutupi modalnya.

4. Minim Risiko Rugi

Seandainya terjadi kerusakan pada VCD-DVD yang disewakan karena kesalahan pelanggan, maka itu menjadi tanggungjawab pelanggan tersebut. Biasanya setiap kerusakan dikenakan denda dengan harga tertentu sesuai dengan yang telah ditentukan oleh pemilik.

Artikel Terbaru: