Apa Keunggulan Bisnis Penitipan Kendaraan?


Apa Keunggulan Bisnis Penitipan Kendaraan?
Keunggulan Bisnis Penitipan Kendaraan

Bagi orang-orang yang memiliki lahan cukup luas di area sekitar pasar, terminal atau stasiun kereta, mungkin membuka usaha jasa penitipan kendaraan bermotor cocok untuk menambah penghasilan. Cukup dengan menyediakan sedikit dana membuka usaha, tetapi bisa mendapatkan penghasilan tiap hari. Terutama pada hari-hari besar, omset yang akan didapatkan sangat besar.

1. Omset sangat besar sedangkan modal yang dikeluarkan sedikit

Modal utamanya hanyalah tersedianya lahan parkir atau ruangan yang cukup luas sebagai tempat untuk parkir kendaraan bermotor tersebut.

2. Selalu Dibutuhkan Oleh Masyarakat

Siapa sih orang yang mau memarkir kendaraan bermotor mereka seharian penuh ditempat yang tidak terjamin keamanannya. Maka dari itu, jelas orang akan memilih untuk menitipkan kendaraan bermotor mereka di tempat yang lebih aman, yaitu tempat penitipan kendaraan bermotor.

3. Pelanggan Banyak Dan Terus Bertambah

Hal ini didukung oleh semakin bertambahnya jumlah kendaraan bermotor di indonesia. Coba perhatikan, berapa jumlah kendaraan bermotor yang berkeliaran di sekitar anda. Ketika mereka menuju ke suatu tempat, pasti mereka membutuhkan tempat penitipa kendaraan mereka.

4. Bisnis Yang Tidak Pernah Mati

Usaha Penitipan kendaraan bermotor adalah salah satu usaha yang tidak pernah mati. Tidak mengenal basi seperti makanan, tidak mengenal bangkrut seperti perusahaan, tidak mengenal rugi seperti berjualan dan tidak seperti bisnis lain. Melainkan, adalah sebuah bisnis yang tidak pernah mati, sebab selalu dibutuhkan.

5. Bisnis Yang Sangat Mudah Dijalankan

Konsep atau cara menjalankan usahanya terbilang mudah. Siapa saja bisa membuka usaha ini, meski tanpa keahlian khusus. Tidak membutuhkan gelar sarjana, cukup dengan sedikit kemampuan menghitung dasar.

Artikel Terbaru: