Apa Keunggulan Bisnis Konter Pulsa (Jual-Beli Pulsa)?


Keunggulan Bisnis Konter Pulsa (Jual-Beli Pulsa)
Keunggulan Bisnis Konter Pulsa (Jual-Beli Pulsa)


 Selain itu, risiko bisnis jualan pulsa ini juga sangat kecil, bisa dikatakan tidak ada. Bisnis pulsa tidak mengenal yang nama basi seperti makanan, atau tidak terpakai seperti barang elektronik. Tetapi pulsa selalu dibutuhkan dan pasti habis tanpa tersisa. Selain dipengaruhi oleh perkembangan handphone, bisnis pulsa ini juga dipengaruhi oleh perkembangan internet. Siapa yang tidak terkoneksi dengan internet pada zaman sekarang?. Sedangkan, untuk koneksi internet tersebut dibutuhkan paket data. Untuk dapat membeli paket data tersebut dibutuhkan pulsa elektrik. Meskipun sekarang paket data bisa di beli dengan cara lain, tetap saja lebih muda beli paket data menggunakan pulsa. Berikut ulasan ringkas mengenai keunggulan bisnis konter pulsa (jual-beli pulsa) tersebut:

1. Konsep Bisnis Sederhana

Jualan pulsa dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa harus memandang gelar dan pendidikan. Bisnis jualan pulsa tidak membutuhkan adanya keahlian khusus. Sebab bisnis jualan pulsa hanya terletak pada kemampuan anda menjualnya.

2. Modal Yang Dikeluarkan Kecil

Memulai bisnis Jualan Pulsa, Tidak perlu harus mengeluarkan modal untuk sewa gedung atau toko, tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli peralatan dan perlengkapan mahal, tidak perlu membayar tagihan listrik dan air, dan sebagainya. Sebab, anda hanya perlu memiliki handphone biasa, lalu membeli pulsa, kemudian menjualnya. Simple dan mudah.

3. Risiko Kegagalan Bisnis Kecil

Seperti yang telah dijelaskan di bagian pembukaan. Pulsa sudah seperti makanan yang selalu dibutuhkan oleh setiap orang. Ada handphone pasti harus ada pulsa. Ingin terkoneksi ke internet perlu adanya paket data yang dibeli dengan pulsa.

4. Cara Menjalankan Bisnis Sangat Mudah

Dalam menjalankan bisnis jualan pulsa, tidak perlu harus mengikuti seminar untuk belajar. Siapapun sudah pasti tahu bagaimana dan apa yang harus dilakukan untuk jualan pulsa.

5. Kebutuhan Komunikasi dan Internet

Kebutuhan komunikasi dan koneksi internet pada saat sekarang telah menjadi kebutuhan primer, yaitu kebutuhan wajib yang sulit untuk dihindari. Sedangkan, untuk bisa berkomunikasi dan koneksi internet dibutuhkan adanya pulsa dan paket data. Hal ini menjadikan bisnis jualan pulsa semakin menguntungkan.

6. Bisnis Berjalan

Agar bisnis ini tetap berjalan, tidak perlu harus menetap disuatu tempat. Ketika anda pergi kuliah atau pergi bekerja pun anda tetap bisa jualan. Ketika anda sedang ngobrol dengan teman atau kumpul-kumpul atau sedang mengikuti acara pesta, anda tetap bisa jualan. Bahkan teman saya yang sedang berada di puncak gunung pun masih sempat-sempatnya jualan pulsa.

Artikel Terbaru: