Apa Kendala Usaha Kios Bensin Eceran dan Tambal Ban?


Apa Kendala Usaha Kios Bensin Eceran dan Tambal Ban?
Apa Kendala Usaha Kios Bensin Eceran dan Tambal Ban? - pexels.com

Ketika membuka kios bensin eceran, anda perlu berhati-hati terhadap percikan api atau bensin tumpah yang kemudian bisa saja menyulut bensin dan terjadi kebakaran. Untuk mengatasinya, pastikan bila tempat bensin yang anda gunakan benar-benar aman, tidak goyang,tertutup rapat atau tidak bocor. Selain itu, jauhkan kios bensin anda dari korek api dan semacamnya yang memicu kebakaran. Berikut beberapa kendala dari usaha Kios bensin eceran dan tambal ban tersebut:

1. Kepercayaan Pelanggan Pada Kios Bensin Eceran
Masih ada sebagian penjual bensin yang ingin mengeruk keuntungan lebih banyak dengan mencampurkan bensin dengan bahan bakar lain yang lebih murah. Tentu saja tindakan seperti ini akan mencemarkan dan menurunkan kepercayaan pelanggan pada bisnis bensin eceran. Untuk menyikapinya anda perlu menambahkan tulisan “Bensin Murni” pada spanduk ditempat anda jualan.

2. Barang Dagangan (Bensin) Susah Didapatkan
Faktanya, tidak semua POM bensin yang ada disetipa kota memperbolehkan pembelian bensin dengan menggunakan jerigen. Untuk menyikapinya, anda perlu mencari tahu POM bensin yang mau menjual bensin kepada pembeli yang menggunakan jerigen tersebut. Selain itu, sebaiknya belilah bensin dalam ukuran yang masih wajar, tidak perlu kelewatan banyak. Sebab ini akan menimbulkan kecurigaan dan razia. Bila dirasa masih kurang banyak untuk memenuhi persediaan, anda bisa membeli beberapa kali dalam sehari dalam jangka waktu tertentu.

Post Title
Apa Kendala Usaha Kios Bensin Eceran dan Tambal Ban?
Published by
matabaraja.com
Thank you for Visiting

Latest Articles Published:

Apa Pendapat Anda?