Gambar Kata Kata Mutiara Indah Bermakna


Ini adalah gambar dengan kata-kata mutiara yang indah dan memiliki makna yang berasal dari Al-qur'an dan tokoh-tokoh besar lainnya. Semoga gambar dengan kata-kata yang terdapat didalamnya dapat bermanfaat dan berguna bagi sahabat semua.

Tidak ada maksud dan tujuan lain, kecuali hanya untuk berbagi hal-hal yang bermanfaat. Mohon maaf jika terdapat kesalahan. Sahabat juga dapat membagikan gambar ini ke teman-teman yang lain atau share ke sosial media yang ada. Berikut kutipan kata-kata mutiara indah tersebut.

Al-jailani : “bertemanlah dengan orang-orang yang punya hati sampai kamu juga mempunyai hati”.
Jika seseorang berbuat dosa karena kekhilafan yang sungguh-sungguh, kemudian ia menyadari kesalahan, lalu bertobat dengan sungguh-sungguh. Niscaya hanya akan menambah kedekatannya dengan tuhan.
Ibnul Qayyim : “setiap kali seorang hamba menyempurnakan ibadahnya, setiap kali itu pula pertolongan Allah untuknya semakin besar”.
Syeikh Abdul Qadir: “semua hawa nafsu adalah keburukan dalam keburukan. Jika diperangi dan ditenangkan, semua akan menjadi kebaikan dalam kebaikan”.
Kelancaran jalan hanya bisa diperoleh dengan memikul kesusahan, dan tujuan do’a dan zikir yang indah hanya akan tercapai dengan usaha dalam kesusahan yang berat.
Gambar Kata Kata Mutiara Indah Bermakna

Gambar Kata Kata Mutiara Indah Bermakna

kabarito

kabarito

kabarito
Sesuatu yang kamu kerjakan, jika tidak dilakukan secara berulang-ulang tidak akan memberikan hasil yang jelas dan nyata. Karena tetesan air hujan tidak akan melubangi batu, kecuali terjadi secara berulang-ulang.
Jika Tuhan menguji hambanya dengan kekalahan. Maka mintalah kemuliaan dan kemenangan. Karena, pintu kemenangan hanya dapat dibuka dengan kunci ketundukan dan kerendahan.
“....Sesungguhnya, Allah tidak akan mengubah keadaan sesuatu kaum, sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri..”[ar-Ra’ad: 11]
Orang yang beriman menilai cobaan sebagai ujian kepahlawanan yang dapat meledakkan kekuatan dan menggelorakan ketetapan hatinya. Dan cobaan dinilai sebagai sebuah tantangan untuk menguji iman yang ada di dalam jiwa.
kabarito

kabarito

kabarito

Ibrahim berkata: “tidak ada orang yang berputus asa dari rahmat Tuhan, kecuali orang-orang yang sesa.” [al-Hijr:56]
“.....dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya, tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir.”[yusuf:87]
Kehendak tuhan hanya akan turun membentu, dengan persyaratan adanya kehendak manusia untuk mengerahkan kemampuan tertingginya dan usahanya hingga yang paling akhir.
kabarito

kabarito

kabarito

Sekian gambar dengan kata-kata mutiara yang indah dan bermakna. Semoga kata-kata ini dapat bermanfaat dan berguna bagi sahabat semua. Mohon maaf jika terdapat kesalahan kata. Terimakasih atas kunjungannya. Salam.

Artikel Terbaru: